Sabtu, 13 Agustus 2016

Hoddle: Start Arsenal Buruk, Wenger Tetap Bertahan

RAJADOMINO.COM Agen Judi Poker Capsa Susun Dan Bandar Domino Qq Online Terpercaya di Indonesia Hoddle: Start Arsenal Buruk, Wenger Tetap Bertahan - Arsene Wenger akan tetap menjadi manajer Arsenal, bahkan jika klub mencatat start buruk musim ini, menurut mantan manajer Inggris, Glenn Hoddle. Wenger terus mendapatkan tekanan di Emirates, menyusul kegagalannya untuk memberikan gelar juara Premier League pada tim selama 12 tahun terakhir.



"Arsenal terus mempertahankan manajer mereka dan saya tidak melihat dia akan dipecat, kecuali ada sesuatu yang benar-benar kacau. Jika mereka mencatat start yang buruk dan mereka ada di papan bawah klasemen seperti Chelsea musim lalu, saya masih bisa lihat Arsene bertahan hingga akhir musim," tutur Hoddle pada Metro.

"Saya kira mereka tidak akan panik. Saya mengharap Arsenal bermain dengan baik. Mereka bisa finish di peringkat satu. Ada sedikit tekanan di akhir musim dan saya terkejut melihat fans ingin Wenger pergi."

"Manchester United membuat perubahan dengan Sir Alex Ferguson, yang sudah ada di sana untuk waktu yang lama. Sulit untuk membuat keputusan yang benar mengenai hal tersebut. Anda harus berhati-hati, karena orang yang menggantikannya nanti akan mengalami kesulitan."

"Ketika Wenger memenangkan liga, ia membeli pemain yang mirip, ia punya gaya main yang mirip. Ia tidak mendapat terlalu banyak pemain yang kuat di sana, namun gaya bermain tim tidak berubah. Klub harus merasa bahwa siklus yang sama bisa muncul lagi dan jangan kaget jika mereka menjalani musim yang bagus tahun ini. Mereka punya pemain yang benar-benar bagus di sana."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar